[TEENFICTION] SECRET ADMIRER Part 9 || COKELAT PANAS

 SECRET ADMIRER Part10
.
.
.

Rin berdecak, bola matanya bergerak ke kanan dan kiri mencari seseorang. "Ranty mana sih? Ditungguin juga nggak muncul," gerutunya ketika sudah sampai kantin sejak tadi.

Pandangannya menyapu sekeliling, mencari sosok Ranty yang sedari tadi ditunggunya. Bukanya menangkap sosok sahabatnya, justru matanya berhenti pada sosok yang ia rindukan, Rey. Laki-laki itu tengah duduk sendirian di meja kantin, lumayan jauh dari pandangannya.

Rin terpaku melihat kegantengan Rey, ia sadari Rey memang tampan dengan tulang rahang yang keras, rambut yang sedikit gondrong lurus, kumis tipis hampir tak terlihat mata, mungkin hanya ia yang dapat melihatnya. Benar-benar, idaman--eh?

Di tengah aksinya menikmati ciptaan Tuhan, mendadak mood nya rusak ketika seorang siswi menghampiri Rey, sontak saja Rin membulatkan pupil matanya.

Rey menyunggingkan senyum ketika siswi tersebut datang. Rin tahu siapa perempuan itu, namanya Rachel anak kelas 11Bahasa. Sejak kapan mereka kenal? Mereka akrab banget. Tentu saja hal itu membuat napsu makan Rin hilang seketika, bahkan semangkok bakso di hadapannya tidak ia hiraukan.

"Rin, sorry lama. Tadi gue kejebak macet di lantai tiga. Lu tau sendirikan di sana lagi ada pameran lukisan--eh kita liat yuk!" Ranty datang menemui Rin, ia langsung mengoceh tak jelas tapi orang yang diajaknya berbicara sama sekali tidak merespons. "Rin? Lu kenapa? Lu marah sama gue? Lu marah gara-gara gue bikin bakso lu dingin?" Ranty bertanya lembut dan takut, telapak tangannya menyentuh mangkok bakso Rin yang memang sudah dingin. "Rin..."

Grek! Rin bangun dari duduknya hingga membuat kursi yang didudukinya bergeser ke belakang. "Gue nggak napsu makan!" Tanpa menunggu respons Ranty, ia buru-buru meninggalkan sahabatnya yang bingung dengan sikap anehnya.

"Tuh anak kenapa? Lagi dapet?

.
.
.

Tbc
 

Comments

Popular posts from this blog

[CERBUNG] SOAL RINDU Part 1 || COKELAT PANAS

[CERPEN] KALA ITU Part 9 || COKELAT PANAS

[CERPEN] KALA ITU (5) || COKELAT PANAS