[TEENFICTION] TEPUK ANGIN Part 1 || COKELAT PANAS


TEPUK ANGIN
Oleh: Cokelat Panas

.
Cerita ini pernah diikutsertakan lomba cerpen.
.

Jika kalian bertanya apa itu cinta maka saat itu juga kalian sedang jatuh cinta. Tapi di sini bukan cinta yang mau gua bahas tapi mungkin kisah cinta yang klise.

Kisah ini berawal dari sebuah hubungan pertemanan tapi jangan kalian pikir bahwa ini cerita kuno, sahabat jadi cinta. Sekarang gini deh, kalian pasti pernah menjalin hubungan sama seseorang kan? Seseorang yang sudah buat kalian jatuh hati. Nah, sebelum kalian menjalani hubungan yang biasa anak jaman sekarang sebut pacaran pasti kalian melewati fase yang namanya temenan, mulai dari kenal, akrab, dan jadi teman dekat. Jadi jangan kalian pikir kalau hubungan yang tengah terjalin indah itu tidak berawal dari pertemanan.

Ini adalah kisah anak SMA, anak remaja yang tingkat emosionalnya masih tinggi, apalagi cewek.

“Jik, lo kalo maen jangan curang napa!” lagi dan lagi seorang perempuan yang duduk di sampingnya menjitak kepala laki-laki yang dipanggil ‘Jik’ itu.

“Lo bisa nggak sih Nad kalo nggak mukul-mukul gua?!”

“Gua gemes sih sama lo!!!” teriak toa perempuan di sampingnya.

“Udah ah, lo balik sana! Gue mau tidur aja. Capek gua maen PS ama lo dianiaya terus,” ucap laki-laki itu yang sudah merebahkan tubuhnya di atas kasur.

“Ajik! Jangan molor dulu dong! Gua kan belom menang. Ajik!!!” perempuan yang duduk di sampingnya pun berteriak amat keras tepat di telinga kanan laki-laki yang dipanggilnya Ajik.

“Elo sekali lagi kayak gitu, gua apa-apain entar! Mau lo?!” ancam laki-laki yang bernama Ajik menatap perempuan cantik dengan rambut tergerai sepunggung itu dengan tajam.

“Ganas! Ngeri ah! Balik gue. Bye Fauzi.” Setelah berucap demikian perempuan itu pun berlalu keluar kamar laki-laki mesum yang bersamanya seharian ini.

.
.
.

Tbc
 

Comments

Popular posts from this blog

[CERBUNG] SOAL RINDU Part 1 || COKELAT PANAS

[CERPEN] KALA ITU Part 9 || COKELAT PANAS

[CERPEN] KALA ITU (5) || COKELAT PANAS